Senin, 28 Januari 2013

Tips Boya Cash Gratis

TIPS Boya Cash Gratis

kali ini gw akan share tips boya cash gratis buat tmen2 PS(Perjuangan Semut) gw.

langsung aja deh ke TKP nyok..
yang di butuhkan :
1. Akun paypal.
2. ID facebook.

caranya :

1. klik link ini disini
2. klik create free acount
3. setelah selesai registrasi account anda akan menuju halaman home seperti gambar di bawah ini.

4. setelah sampai ke halaman home klik survey satu per satu lalu berikan komentar anda.(terserah mw
    komentar apa aja asal jangan menghina oke.)


 berikan komentar

success


5. setiap survey kita mendapat 0.30$ dan disana terdapat 8 survey yang berarti keseluruhan kita mendapat
    dollar adalah 2.40$ per hari.
6. dollar ini dapat kita pindahkan ke akun paypal kita apabila sudah mencapai minimal 15.00$
7. buat yang ga punya akun paypal bisa klik disini dan buat akun anda sendiri, tapi INGAT, untuk membuat
     akun paypal harus mengisi data diri anda dengan benar.
8. setelah mencapai 15.00$ klik cash out untuk mengirim dollar anda ke akun paypal anda.
9. setelah dollar telah terkirim ke akun paypal masuk ke PS lalu, klik mengisi boya cash dan pilih yang 200
    kredit.
10. pilih pembayaran melalui paypal dan ikuti instruki selanjutnya.
11. jika kredit sudah terisi, kembali ke PS dan klik lanjutkan.
12. selamat anda telah mendapat 1300 boya cash :D


sekian tips boya cash gratis dari saya.
wassalamu`alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

terima kasih telah mengunjungi blog saya

jika anda tidak keberatan, jangan lupa follow blog saya dan klik banner nya yah......(^_^)